LIPUTAN

Rayakan HUT RI ke 78, IKA Trisakti Gelar Fun Walk Bersama Silmy Karim

Jakarta, penapersatuan.com – Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Trisakti Silmy Karim menjadi pembuka sekaligus pemberi sambutan dalam kegiatan Fun Walk Event Guidelines yang bertempat di gedung serbaguna GBK Senayan Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan Fun Walk bertema Move Together Strong Forever diikuti sebanyak 300 peserta dari lintas angkatan alumni Trisakti yang berjarak 5 KM melintasi kawasan Asia Afrika – Pintu satu Senayan sampai kembali di gedung serbaguna GBK.

Silmy Karim Ketua Umum IKA Trisakti

Silmy Karim yang juga menjabat Dirjen Imigrasi Kemkumham RI dalam pembukaannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia acara yang berkontribusi besar sehingga bisa terselenggaranya kegiatan ini.

Acara yang awalnya diperuntukkan sekitar 500 peserta tersebut ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa dikalangan Alumni Trisakti, hingga peserta Fun Walk itu diikuti 1.500 peserta.

Kegiatan Fun Walk ini, tambah Silmy, merupakan wadah silaturahmi lintas angkatan yang mampu berkontribusi pada sosial ekonomi khususnya masyarakat yang berada disekitar acara dilakukan.

“Saya mendorong IKA Trisakti dapat berkontribusi besar kepada negara yang kita cintai ini sebagai perwujudan persatuan Indonesia” pungkasnya.

Giat tersebut secara simbolis dibuka oleh Silmy Karim didampingi para Alumni Trisakti dengan sebelumnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *