TNI/POLRI

Danpussenarmed Saksikan Putranya Dilantik Sebagai Prajurit Berpangkat Letnan Dua di Mabes TNI

Cilangkap, penapersatuan.com – Sebanyak 333 orang lulusan Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI TA 2023 dilantik langsung Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Cilangkap Mabes TNI, Rabu (9 Agustus 2023)

Dari 333 orang Perwira yang dilantik hari ini diantaranya Letda cba Moch. Zulfikar Arganata S.Ip, merupakan putra sulung dari Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A.

Tugas orang tua selain memberi bekal ilmu dengan menyekolahkan anak juga mendukung keinginan anak agar dapat mencapai cita-citanya untuk meniti karier pada profesi sesuai yang diinginkan anak, sehingga dapat meraih masa depannya, ujar Danpussenarmed.

Syukur Alhamdulillah hari ini anak saya resmi dilantik sebagai prajurit TNI dengan pangkat Letnan Dua, semoga anak kami Letda Cba Moch. Zulfikar Arganata S.Ip dapat melaksanakan tugas disatuannya nanti dengan baik, ucapnya.

Selain itu Danpussenarmed yang hadir bersama Ibu menyaksikan pelantikan Perwira Prajurit Karier TNI TA 2023, berharap 333 Perwira TNI yang baru saja dilantik oleh Panglima TNI dapat mengembangkan potensi dirinya sebagai prajurit TNI yang profesional dan handal sesuai keilmuan yang dimilikinya untuk kemajuan TNI, pungkas Danpussenarmed.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *