PENDIDIKAN

SD Angkasa 12 Halim di Hari Asyura 1445 Memberikan Santunan Yatim Piatu dan Penampilan Kelas Kreativitas Islami

Jakarta, penapersatuan.com – Bulan Muharram sebagai bulan awal tahun baru hijriah menjadi momen yang terbaik untuk melakukan hijrah, hijrah dari sifat yang tercela menuju sifat yang terpuji serta momentum untuk berbagi.

SD Angkasa 12 yang berlokasi di jl Gatot kaca, komplek dirgantara II Halim Perdanakusumah, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada hari Jumat, 10 Muharram 1445 H bertepatan tanggal 28 Juli 2023 mengadakan kegiatan Syiar Muharram 1445 H, Santunan yatim piatu dan penampilan Islami kreativitas kelas.

Acara di mulai pukul 7 pagi, di mulai dengan pembiasan sholat dhuha dan sebagai pembawa acara oleh bu Wintarti selaku walas kelas 6, di awali pembacaan kalam ilahi oleh Aidan dan dilanjutkan dengan penampilan anak anak kelas 1 sampai Kelas 6, serta pengumuman lomba.

Pak Anugrah Widhy selaku Guru PAI mengatakan , “Lomba sudah dilakukan pada hari Selasa, 30 Dzulhijjah 1444 H setelah pawai sambut Muharram 1445 H, adapun lomba nya yakni lomba Adzan, lomba MTQ dan MHQ.

Mama nya EL selaku ketua Komite SD Angkasa 12 menyampaikan rasa syukur nya, karena tahun ini kita bisa lakukan kembali di tiap tahun nya santunan yatim piatu dan saya ucapkan terima kasih pada panitia, dan para guru yang sudah membantu terselenggaranya acara santunan ini, semoga kita bisa lakukan rutin tiap tahun nya. Aamiin.

Bu Aam Nurdiana selaku Kepala Sekolah mengatakan dalam sambutan nya,”Alhamdulilah pada hari ini kita bisa melakukan acara santunan yatim piatu dan memberikan kepada 17 anak yatim piatu , semoga acara ini bisa istiqomah kita lakukan di tiap tahun nya, Aamiin.

Kegiatan ini di ikuti oleh para guru,karyawan dan siswa siswa kelas 1 sampai kelas 6 ,dan di hadiri juga Komite dan korlas. Acara di tutup dengan doa serta pembagian hadiah Lomba Muharram.

(AW/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *