DAERAH

Getas Pejaten Bersholawat Bersama Zahir Mania Kudus


 
Kudus, penapersatuan.com – Majelis Az Zahir Pekalongan pada Selasa malam, 25 Juli 2023/7 Muharam 1445 H menggelar Maulid dan Peringatan Tahun Baru Hijriah 1445 H di Lapangan Getaspejaten, Kec Jati Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.
Puluhan ribu jamaah az Zahir dari berbagai daerah Kudus dan sekitarnya mulai Pati, Demak, Jepara, Purwodadi dll telah memenuhi tempat acara sejak Bada Isya.

Acara Maulid yang turut dihadiri Bupati Kudus, Kapolres Kudus, Forkompimcam Jati, Kudus serta Perangkat Desa se Kec Jati menjadi istimewa karena kehadiran Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaff Assegaf (Pekalongan).

Pada kesempatan itu Habib Ali Zainal Abidin berceramah singkat, “Mudah-mudahan Kota Kudus menjadi Tentram, Aman, Sehat dan Sejahtera,” kata Habib Ali Zainal Abidin.

Selain itu, Habib Ali Zainal Abidin juga mengajak jamaah untuk meneladani Rasulullah SAW saat Hijrah dari Kota Mekkah ke Kota Madinah di mana, Rasulullah SAW saat masuk ke Madinah berpesan kepada seluruh ummat manusia agar menebarkan salam, memberi makan , memperbaiki hubungan silaturahim dan bangunlah di tengah malam untuk mendirikan sholat malam.

Maka barang siapa mengerjakannya, ganjarannya tidak main-main, masuk ke dalam syurga dengan penuh ketenangan dan kedamaian,” pungkas Habib Ali Zainal Abidin.

Penceramah yang hadir adalah KH Idham Kholid. Acara Safari Maulid Majlis Az Zahir ini berakhir pada Selasa dini hari.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *