NASIONAL

56 pemakalah terpilih Annual Conference on Fatwa MUI Studies ke-VII

Jakarta, penapersatuan.com – Komisi Fatwa MUI yang diketuai Dewan Pimpinan MUI Pusat, Prof Dr. Asroruan Niam Sholeh, MA, mengumumkan daftar nama 56 pemakalah terpilih Annual Conference on Fatwa MUI Studies ke-VII. Panitia menggratiskan akomodasi di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto KAV 71-73, Jakarta Selatan selama kegiatan berlangsung mulai 26-28 Juli 2023. Sedangkan untuk transportasi ditanggung masing-masing peserta.

Setelah melakukan seleksi ketat dari 104 pemakalah, terpilih 56 pemakalah. Tema ACFS kali ini adalah Peran Fatwa MUI dalam Membangun Peradaban Bangsa.
Pemakalah terundang menyiapkan presentasi dalam bentuk power point dan mengirimkan kepada panitia.

Makalah yang dikerjakan secara kelompok, hanya satu orang yang diundang untuk mempresentasikan;
Peserta yang dinyatakan lolos dan diundang ke Jakarta akan menghadiri puncak acara Milad MUI di TMII, Jakarta pada tanggal 26 Juli 2023.

Segala kebutuhan akomodasi selama di Jakarta akan ditanggung oleh Panitia, sedangkan transportasi dari dan/ke tempat asal dipesan dan ditanggung oleh masing-masing peserta;
Bergabung dalam Whatsapp Group (WAG) dengan mengakses tautan berikut bit.ly/3DswM5S.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sdr. Rijal Maulana Mas di nomor 087861127789. Demikian surat Undangan ini, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Hati-hati penipuan mengatasnamakan panitia, segala yang resmi hanya bersumber dari kontak resmi panitia,”

( Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *