TNI/POLRI

Gelar Pertandingan Sepakbola Eksibisi Kesebelasan TNI Polri Versus Kaesang FC

Jakarta, penapersatuan.com – Kesebelasan sepakbola TNI Polri (Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya) yang diperkuat Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melaksanakan pertandingan sepakbola eksibisi dengan kesebelasan Kaesang FC, di stadion Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Pertandingan sepakbola persahabatan ini berlangsung selama 80 menit. Selain daripada Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, kesebelasan TNI Polri (Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya) pemain yang memperkuat adalah para pejabat utama di jajaran kedua instansi tersebut.

Lebih lanjut, dilaporkan jalannya pertandingan sepakbola eksibisi ini cukup seru, dimana kesebelasan sepakbola TNI Polri pada keseluruhan waktu (full time) 4 babak selama 80 menit dikalahkan dengan skor tipis 4-3 oleh kesebelasan Kaesang FC. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam pertandingan eksibisi tersebut menyumbangkan hattrick 3 gol ke gawang Kaesang FC.

Sejauh ini harapan dan tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, serta sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi sekaligus memperkokoh soliditas antar institusi TNI Polri dalam pengabdian terbaik kepada NKRI.

Agenda olahraga bersama TNI Polri ini selalu dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi dan merupakan rutinitas kegiatan yang berjalan pada setiap minggunya, disela-sela kelonggaran waktu diisi dengan kegiatan olahraga bersama seperti menggalar pertandingan eksibisi sepakbola.

(Rohena/Pendam Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *