DAERAHTNI/POLRI

Bentuk Sinergitas, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Kunjungan Kerja Pj. Bupati Mimika

Timika, penapersatuan.com – Bertempat di Kantor Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Peltu Monab Supriyanto bersama dua orang Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya mendampingi kunjungan kerja Pj. Bupati Mimika, Bapak Valentinus Sudarjanto Sumito, S.IP., M.Si., Selasa (18/07/2023). Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan pertemuan dengan perangkat Distrik Mimika Timur bersama instansi terkait lainnya.

Kegiatan tersebut disambut oleh Kadistrik Mimika Timur, Bapak Bakri Athoriq, S.STP. selanjutnya Pj. Bupati Mimika pun disambut secara adat Suku Kamoro. Kegiatan ini dilakukan oleh Pj. Bupati Mimika untuk melaksanakan pemberian sembako simbolis kepada anak stunting, dukungan peralatan olahraga kepada masyarakat Distrik Mimika Timur dan juga pemberian data penduduk.

Dalam kegiatan tersebut Peltu Monab Supriyanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk salah satu sinergitas bersama pemerintah daerah dalam mendukung kesehatan bagi anak-anak khususnya dalam melawan stunting dan juga mendukung perkembangan olahraga di wilayah.

“Sebagai aparat kewilayahan ini sudah menjadi tugas tanggung jawab kami dan kami siap melakukan pendampingan pada setiap kegiatan pembangunan pemerintah yang ada di wilayah binaan agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutup Peltu Monab.

(Rohena/Kodim 1710/Mimika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *