DAERAH

PPP Harus Menjadi Partai yang Menarik di Mata Kaula Muda

Jateng, penapersatuan.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445, PPP Jawa Tengah menyelenggarakan Kenduri Budaya dengan Pidato Kebudayaan ‘Spirit Hijriah Dalam Membangun Bangsa’ yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie.

Selain pidato budaya, dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh penyair terkenal Timur Suprabana serta Shalawatan bersama Habib Firdaus dengan komunitas Al-Muqorrobin. Ada juga pentas musik kampus dari para mahasiswa UIN Semarang.

Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah Richard mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan khusus untuk menjaring kawula muda kampus dan santri untuk lebih dekat dengan PPP.

“Apalagi Semarang kotanya sangat ‘merah’ dan ini sangat menantang untuk PPP dapat mencapai kursi di DPRD Kota Semarang,” tambah Richard dengan optimis.

Menurutnya, rangkaian acara Muharraman tersebut, untuk menarik generasi millenial Kota Semarang khususnya. Dan hal tersebut sudah pernah dicobanya dengan menyelenggarakan pentas musik berbayar di kampus Univet yang dihadiri lebih dari 2000 kalangan mahasiswa.

“PPP harus bisa menjadi partai yang menarik dimata kawula muda,” pungkas Richard yang juga sebagai Ketua Pelaksana rangkaian acara menyambut tahun baru Islam DPW PPP Jawa Tengah tersebut.

(Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *