METROPOLITAN

Festival Olahraga Rakyat Kelurahan Rorotan Banyak Mendapatkan Dukungan Positif

Jakarta, penapersatuan.com – Kamis (13/7/2023), Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara menggelar festival olahraga rakyat. Festival olahraga tersebut sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun. Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan itu supaya ada motivasi dari masyarakat untuk melakukan olahraga, kegiatan tersebut juga diikuti oleh peserta dari tiap RW yang ada di Kelurahan Rorotan.

Menurut Lumpita Rohani Siregar Kasie Ekonomi Pembangunan Kelurahan Rorotan, walaupun ada anak sekolah tapi semua mewakili RW yang ada se Kelurahan Rorotan.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, dapat lebih meningkatkan semangat olahraga di masyarakat. Terutama anak remaja, Karang Taruna sehingga mempunyai kegiatan positif,” ujar Lumpita.

Khususnya Karang Taruna, tambah Lumpita, karena tahun kemarin acara ini di isi dan melibatkan Karang Taruna dalam suksesnya acara ini, ungkap Lumpita yang hadir dalam acara mewakili Lurah Rorotan yang kebetulan ada acara di waktu yang sama.

Dalam acara tersebut hadir juga Kasie Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Rorotan Nanang Alianto, yang mengatakan bahwasanya acara ini cukup bagus dan harus terus diadakan tiap tahunnya.

“Acara yang sudah berjalan dan melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Rorotan ini sangat bagus dan perlu terus di dukung. Saya berharap, semoga kedepannya dukungan prasarana olahraga harus lebih di tingkatkan dan untuk menambah semangat agar kedepannya selain tropi tapi juga ada hadiah uang tunai yang diberikan sebagai uang pembinaan,” harap Nanang.

Masih kata Nanang, dengan demikian tentunya akan bisa lebih menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan di antara semua masyarakat, khususnya di Kelurahan Rorotan.

Sementara Menah Suprianah S.Sos, MH sebagai Kasatpel Kecamatan Cilincing, juga berharap dengan diadakannya acara yang memotivasi warga sekitar khusus nya setiap kelurahan ini bisa lebih mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Banyak dampak positif yang akan kita temui dan dapatkan dari terselenggaranya acara ini, salah-satunya adalah lebih menjalin hubungan yang baik antar warga masyarakat,” pungkasnya saat ditemui awak media.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *