AGAMAMETROPOLITAN

Pengasuh Ponpes Nurul Ibad Sambut Hangat Kedatangan Kapolres Metro Jaktim

Jakarta, penapersatuan.com – Kapolrestro Jakarta Timur Leonardus Simarmata, melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur , Senin (10/7/2023).

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh KH. Ibnu Mulkan Syakrim. Kedatangannya dalam rangka silaturahmi ke Tokoh Agama yang juga sesepuh para Kyai di Jakarta Timur, Abuya KH. M. Syakrim.

Dalam pertemuan tersebut, pengasuh Ponpes Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkan Syakrim, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres sekaligus memberikan masukan serta doa untuk keamanan dan keselamatan Indonesia yang sudah masuk dalam tahun politik.

“Kami segenap pengurus Ponpes, Guru juga para santri Nurul Ibad mengucapkan selamat ulangtahun Bhayangkara ke 77. Kami juga bedoa agar Polri semakin baik kedepan dan selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” papar KH. Ibnu Mulkan Syakrim.

Lebih lanjut KH. Ibnu Mulkan yang juga Rois Syuriah PCNU Jakarta Timur tersebut mengatakan, siap mendukung Polres Jakarta Timur untuk ikut serta dalam menjaga kamtibnas di wilayahnya serta menciptakan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan NKRI Harga Mati.

(AW/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *