METROPOLITAN

Rayakan HUT ke 61, PLN Indonesia Power Priok PGU Adakan Sunatan Masal

Jakarta, penapersatuan.com – PLN Indonesia Power Priok PGU mengadakan kegiatan sunatan masal dalam rangka HUT Priok PGU ke 61 dan juga menyemarakkan HUT DKI Jakarta ke 496.

Acara kali ini bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Priok. Khitanan massal ini merupakan kolaborasi bersama antaara Priok PGU dengan Kelurahan Tanjung Priok, Lazis, dan juga PIKK Priok PGU.kamis (7/7/2023).

Khitanan masal yang diikuti oleh 50 peserta ini, dibuka secara langsung oleh Widi Kurnia Manager Administrasi Priok PGU dan juga Teguh Subroto Lurah Kelurahan Tanjung Priok. Dalam sambutannya Teguh Subroto mengucapkan terimakasih kepada Priok PGU atas kepedulian perusahaan pada tahun ini kembali mengadakan khitanan masal di wilayah Tanjung Priok.

Widi Kurnia dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan ini, serta kegiatan sunatan masal ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan teehadap lingkungan sekitar tempat perusahaan beroperasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan berupa santunan dan bingkisan oleh Priok PGU, Lazis, dan juga PIKK Priok PGU kepada peserta khitanan masal. Khitanan masal kali ini diakhiri dengan doa bersama oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *