HIBURAN

Jihan Lida, Penyanyi Jebolan Pencarian Bakat Dangdut Indosiar Mulai Merambah ke Dunia Sinetron

Jakarta, penapersatuan.com – Jihan Lida penyanyi dangdut darah Pakistan ini karirnya sedang naik daun. Gadis muda yang memiliki beragam bakat ini sering kali menunjukkan kebolehannya di berbagai kesempatan baik di tarik suara maupun di sinetron.

Jihan menuturkan, awal mula nyanyi sejak usia 8 tahun sampai sekarang, gadis muda yang viral melalui ajang Dangdut yang diselengarakan oleh salah satu stasiun tv Indosiar tahun 2021 yaitu LIDA 2021, seperti yang disampaikan Jihan saat ditemui oleh awak media usai manggung nyanyi di Jalan Sungai Barito, Jakarta Utara, Rabu (5/7/2023).

Job panggung Jihan saat ini selain ada di dalam kota di luar kota juga ada dan bagi yang minat bisa menghubungi manajement Jihan, karna tarif nyanyi bisa berbeda beda.

“Harapan saya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan semoga kedepannya Jihan bisa semakin sukses,” ujar Jihan Lida.

Dalam kesempatan yang sama, Udin Manejemen Evita, membenarkan bahwa Jihan sangat berbakat dan sangat potensi dalam tarik suara, semoga Jihan menjadi penyanyi profesional dan Manajemen sangat mendukung setiap kegiatan Jihan.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu pengemar Jihan juga sangat mendukung penampilan Jihan dalam bernyanyi maupun dalam Sinetron yang selalu ditayangkan oleh Indosiar. Setiap penampilan Jihan selalu didukung dan ditemani oleh Udin sebagai Manajemen Evita Group.

“Saya sangat suka akting Jihan, bikin kita yang nonton sinetron nya jadi ikut-ikutan nangis. Semoga Jihan makin sukses jadi bintang yang lebih bersinar karier kedepannya,” tutur Ida dan Sumi penggemar berat Jihan Lida.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *