NASIONALPOLITIK

Sandi Optimis, PPP Raih Terget 11 Juta Suara

Jakarta, penapersatuan.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP, H Sandiaga Uno dalam rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diikuti oleh jajaran Pengurus DPP PPP serta Bapilu baik wilayah dan Cabang PPP se Indonesia menargetkan perolehan suara PPP 11 Juta suara.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (27/6/2023).

“Dengan fokus pada ekonomi masyarakat dan juga percepatan pembangunan, kami optimis PPP mampu meraih 11 juta suara di Pemilu 2024,” ujar Sandi.

Dengan tekad dan niat menjadikan kontestasi demokrasi ini sebagai ibadah, tutur Sandi, saya harapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh calon legislatif dan tim yang akan bersatu dalam perjuangan ini. “Tidak ada supermen.Yang ada adalah super tim,” tambah Sandi.

PPP menurut Sandi, mempunyai potensi untuk berkembang. Sehingga dengan kerjasama berbagai pihak, dengan niat ibadah, apa yang diperjuangkan semata-mata untuk meraih ridho Allah SWT.

“Insya Allah, segala upaya kita untuk mendengarkan aspirasi dan memberi bantuan nyata kepada seluruh rakyat Indonesia akan diberikan jalan dan diberkahi Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” demikian tutup Sandi.

( Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *