DAERAHTNI/POLRI

Jaga Sinergitas, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Beri Kejutan di Hari Bhayangkara

Ambon, penapersatuan.com – Pos Kairatu yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad memberikan kejutan kepada personel Polsek Kairatu dalam rangka memeriahkan dan merayakan peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Bhekti Mudianto, S.I.P., M.M. dalam rilis tertulisnya di Pos Kout Satgas, Desa Kairatu, Kec. Kairatu, Kab. Seram Bagian Barat (SBB), Maluku. Senin (03/07/2023).

Diungkapkan Wadansatgas, kegiatan ini atas inisiatif personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi.

“Dengan kegiatan seperti ini semoga dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI di daerah penugasan dan meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi guna terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Wadansatgas.

Setelah pemberian kue ulang tahun kepada Iptu Aris selaku Kapolsek Kairatu, dilanjutkan dengan prosesi peniupan lilin, pemotongan kue dan foto bersama yang diikuti oleh seluruh personel polsek dan personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Chk Septian selaku Pakum Satgas.

“Kami mewakili Satgas Yonarmed 1 Kostrad mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara, semoga soliditas dan sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga. Polri Presisi Untuk Negeri!,” tambahnya.

Iptu Aris selaku Kapolsek Kairatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad atas kejutan yang telah diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI khususnya seluruh personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang telah berinisiatif untuk memberikan kejutan pada perayaan HUT Ke-77 Bhayangkara ini. Kami berharap agar kedepan hubungan antara TNI-POLRI semakin baik dan selalu berkerja sama dalam setiap kegiatan,” pungkasnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *