LIPUTAN

OK OCE GAN Beri Bantuan Satu Set Lengkap Rebana 11 Kepada Tim Qasidah Al Hijrah, Rempoa

Banten, penapersatuan.com – OK OCE GAN merupakan gerakan kewirausahaan yang mempunyai kontribusi positif untuk bangsa melalui misi ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, makmur, berkualitas dan berwawasan lingkungan.

Melalui gerakan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan, OK OCE GAN ingin menciptakan kemandirian dengan memberikan pendampingan, pelatihan, perizinan, akses pemasaran hingga akses permodalan, kepada para pelaku umkm, ekonomi kreatif & pariwisata, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum OK OCE GAN, Evie Sofia.

“OK OCE GAN sangat mendukung segala kegiatan kemasyarakatan termasuk memperkuat produk-produk UMKM serta menciptakan lapangan pekerjaan,” sambung Evie, ketika ditemui saat memberikan sumbangan Satu Set Rebana 11 kepada Tim Qasidah Al Hijrah, Rempoa, Tangerang Selatan, Jum’at (30/6/2023).

Acara penyerahan secara simbolis itu dilakukan di Saung Bangsa Suci Cihuni, Jalan KH. Abdul Latif No.33, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten yang berada tepat di sisi sungai Cisadane.

“Hari ini, dalam rangka silaturahmi OK OCE GAN juga memberikan sumbangan satu set lengkap Rebana 11 alat Qasidah yg saya pesan dari Jepara untuk Tim Qasidah Al Hijrah,” papar Ketua Umum OK OCE GAN.

Sementara perwakilan dari Tim Qasidah Al Hijrah yang menerima secara simbolis tersebut tampak bahagia ketika menerima bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum OK OCE GAN.

“Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan bantuan satu set lengkap Rebana 11 dari Ketum OK OCE GAN. Saya merasa sangat bahagia dan bersyukur alhamdulillah karena dengan alat yang baru ini kita akan lebih semangat dalam berlatih juga bisa tampil dalam pentas-pentas nantinya, karena alat yg lama sudah kurang layak, apalagi untuk tampil di Festival Rebana. Kami Tim Qasidah Al Hijrah Rempoa alhamdulillah adalah juara Festival Rebana di Tangsel. Alhamdulillah kami bertemu dengan Bunda Epoy dan mendapatkan bantuan satu set lengkap alat Rebana 11 ini, terima kasih Bunda Epoy”, tutup Nana, perwakilan dari tim Qasidah Al Hijrah dengan bahagia.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *