METROPOLITANPOLITIK

Haji Monas: Mantapkan Kepengurusan Ranting untuk Menjadi Tim Marketing Handal Bagi PPP

Jakarta, penapersatuan.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta Selatan terus melakukan pemantapan struktural partai dalam menghadapi pemilu 2024 yang semakin dekat.

Salah satunya adalah memberikan SK kepada Pengurus Ranting, dengan harapan para pengurus Ranting PPP nantinya akan semakin percaya diri dan fokus mensosialisasikan PPP kepada masyarakat di wilayahnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Mohammad Nasir saat hadir dan menyerahkan langsung SK pimpinan Ranting se-Kecamatan Kebayoran Lama, Rabu malam (21/6/2023).

Acara yang digelar di Majelis Taklim Al Husaini, Jalan Amsar Cipulir, Kebayoran Lama tersebut juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris DPC PPP Lya Zainudin, Ketua OKK II DPC PPP Mohammad Zaki, Ketua PAC PPP Kebayoran Lama M. Fauzan, Ketua dan Sekretaris Ranting se-Kecamatan Kebayoran Lama serta alim ulama juga ustadz setempat.

Tampak hadir juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Ustadz Hariri, Ketua PAC PPP, Cilandak, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru serta PAC PPP Pesanggrahan yang juga maju menjadi Bacaleg Dapil 7, Bustanul Arifin.

Menurut Haji Monas, sapaan akrab dari Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, ini adalah kali ketiga dirinya datang dan memberikan secara langsung SK kepengurusan Ranting.

“Ini yang ketiga, sebelumnya kita sudah lakukan di Kecamatan Tebet juga Mampang Prapatan, insya Allah akan terus berlanjut ke Kecamatan lain yang ada di Jakarta Selatan,” terangnya.

SK kepengurusan Ranting menurut Haji Monas sangat penting, selain sebagai tanda legalitas, SK tersebut juga dapat menambah rasa percaya diri semua jajaran yang ada di kepengurusan Ranting.

“Kita pengurus DPC PPP Jakarta Selatan ingin lebih memantapkan kepengurusan Ranting sebagai ujung tombak agar bisa bekerja maksimal juga menjadi tim marketing PPP yang bersentuhan langsung dengan pemilih,” ujar Haji Monas.

Ketua PAC PPP Kebayoran Lama, M. Fauzan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para pengurus, Bacaleg PPP yang sudah hadir serta memberikan dukungan moril maupun materiil hingga acara bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Saya yakin dan percaya, dengan semakin rajinnya pengurus juga Bacaleg yang turun langsung ke tingkat bawah, PPP di Jakarta Selatan, khususnya di Kebayoran Baru akan mendapat dukungan suara yang signifikan. Dan, pemilu 2024 akan jauh lebih baik dari pemilu 2019 lalu,” pungkas Fauzan.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *