METROPOLITANPOLITIK

Datangi DPC PPP Jakarta Selatan, Gusti Ega Putrawan Janji Bantu Renovasi Mushola

Jakarta, penapersatuan.com – Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat, atau yang kerap disapa Mas Ega, adalah sosok milenial sukses yang mulai terjun ke dunia politik melalui Partai Persatuan Pembangunan.

Masuknya beliau menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri) menambah imun positif bagi partai berlambang Ka’bah untuk dapat mengembalikan kejayaannya.

Di Jakarta Selatan, kehadiran pengusaha muda tersebut disambut dengan baik oleh struktur partai, mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai Ranting dan siap mendukung dirinya untuk duduk di Senayan 2024 nanti.

Rabu Sore, (21/6/2023) tanpa diundang Mas Ega datang ke Kantor DPC PPP untuk silaturahmi sekaligus melihat kantor DPC yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kedatangannya pun sontak membuat kaget pengurus DPC, kehadirannya pun disambut ramah oleh Wakil Sekretaris DPC PPP Jakarta Selatan Lya Zainudin, Ketua OKK II Mohammad Zaki dan pengurus DPC lainnya.

Mas Ega bersama Lya Zainudin dan Mohammad Zaki di kantor DPC PPP Jakarta Selatan

Menurut Lya Zainudin, Mas Ega sempat berkeliling dan melihat semua ruangan yang ada di DPC termasuk melihat Musholla yang ada tepat di belakang kantor DPC PPP Jakarta Selatan.

“Beliau sempat melihat-lihat kondisi Mushola yang bisa dibilang sedikit memprihatinkan, dan Alhamdulillah beliau mempunyai itikad baik dan mengatakan akan membantu untuk renovasi Mushola,” terang Lya.

Sementara Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, dirinya juga aga kaget saat mengetahui kalau Mas Ega itu datang ke kantornya.

“Saya tidak bisa menemani Mas Ega di kantor DPC, karena pada jam yang sama saya sedang menghadiri Rapat Pleno KPU mengenai penetapan DPT,” kata H. Mohammad Nasir yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Haji Monas

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *