METROPOLITAN

PJMI dan FPMJ Berkolaborasi Melaksanakan Program Konstruktif untuk Pemberdayaan Umat

Jakarta, penapersatuan.com – Pengurus Pusat Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) melakukan audiensi silaturahmi ke pengurus Forum Pengusaha Mikro Jatinegara, Kamis Siang (15/6/2023).

H. Ismail Lutan selaku Ketua Umum PJMI bersama 10 orang pengurus mendatangi kediaman H. Musa selaku pengurus Forum Pengusaha Mikro Jatinegara (FPMJ) yang juga ketua RT, di jalan Pembina I RT 15/02 Cipinang Muara Jakarta Timur.

Audiensi ini merupakan agenda dari Bidang Sosial dan pemberdayaan Masyarakat yang diketuai oleh Anugrah Widhy.

“Alhamdulillah diskusi berjalan hangat dan sangat bersahabat,” terang Ketua Umum PJMI.

Ke depan lanjutnya, PJMI dan FPMJ akan berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang konstruktif, baik yang bersifat ekonomi maupun sosial.

Sardimanto selaku Ketua FPMJ mengucapkan sangat bersyukur kedatangan pengurus PJMI, dan sayangnya saya tak bisa hadir langsung karena sedang sakit, jadi lakukan pertemuan ini melalui Zoom Meeting, namun tidak mengurangi makna silaturahim ini.

Lebih lanjut Ustadz Sholihin mewakili FPMJ sangat setuju apa yang dikatakan H. Ismail, karena kolaborasi FPMJ dan PJMI bisa hasilnya kreasi untuk pemberdayaan umat.

Dan dalam waktu dekat ini kami dari FPMJ bersama Wahana Visi akan lakukan sosialisasi terkait perlindungan anak yang akan dilakukan di Kelurahan Bali Mester tanggal 18 Juni 2023, kemudian tanggal 20 Juni di Kecamatan Jatinegara dan di Kelurahan Kampung Melayu tanggal 21Juni 2023. Dan kami berharap dari pengurus PJMI bisa langsung action untuk melakukan publikasi acara tersebut.

“Dan Insya Allah kegiatan lanjutan untuk ulama se Kecamatan Jatinegara akan dilaksanakan pada tgl 13,14 dan 15 Juli 2023 di Wilayah Puncak Jawa Barat dan dari pengurus PJMI bisa membantu publikasi acara nya,” terang Ustadz Solihin.

Semoga Allah meridhoi serta memberkahi apa yang akan dilakukan oleh FPMJ dan PJMI. Aamiin.

(Diel/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *