POLITIK

Sandiaga Uno: Pemimpin Kedepan Harus Fokus Pada Isu-isu yang Dihadapi Masyarakat Terutama Masalah Ekonomi

Jakarta, penapersatuan.com – Setelah resmi menjadi anggota Partai Persatuan Pembangunan yang ditandai dengan mengenakan jas berwarna hijau dan diberikannya KTA PPP oleh Plt Ketua Umum PPP H.M Mardiono, Sandiaga Salahuddin Uno pun mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah hari ini saya diterima di keluarga besar PPP dan saya akan membersamakan PPP untuk memperjuangkan apa yang saya temui di masyarakat. Yaitu, menginginkan agar kepemimpinan ke depan memfokuskan kepada isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat kita terutama di bidang ekonomi,” ujar Sandiaga Uno dalam konferensi pers di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu sore (14/6/2023).

Tokoh yang akrab disapa Sandi tersebut mengatakan, selama berkeliling Indonesia pembangunan di setiap daerah sudah menunjukkan kemajuan. Hal ini harus diteruskan dan difokuskan pada pemikiran kepemimpinan ekonomi.

Sebab lanjutnya, masih banyak masyarakat yang menaruh harapan kepada PPP untuk mengembangkan ekonomi berbasis umat. Apalagi penggunaan teknologi saat ini kian canggih, sehingga harus dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk memajukan keuangan syariah.

“Karena masih ada segelintir masyarakat kita yang butuh bantuan kami. Dan pemikiran saya ini bisa mendapatkan kesamaan perjuangan dari PPP,” jelasnya.

Melihat adanya kesamaan visi dan misi dengan PPP, sambung Sandi, membuat dirinya yang sudah berikhtiar selama tujuh bulan, akhirnya memutuskan untuk bergabung ke partai berlambang Ka’bah itu.

Tak hanya mengupayakan ekonomi umat saja, dirinya berencana akan memberdayakan UMKM hingga membuka lapangan pekerjaan.

“Alhamdulillah, pembangunan itu mencetak hasil yang luar biasa,” tuturnya.

Selain itu, masih kata Sandi, PPP juga merupakan partai yang senantiasa menjaga harga bahan pokok dan mengendalikan kesejahteraan masyarakat agar terus meningkat. Menurutnya, kebermanfaatan inilah yang diharapkan dapat membawa kemaslahatan terhadap bangsa dan negara.

“Saya merasa bersyukur bisa berjuang bersama PPP dan mudah-mudahan hari ini adalah langkah awal yang membawa berkah,” pungkas Sandi.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *