POLITIK

H. Monas: Silaturahmi Ini Harus Diapresiasi dengan Semangat dan Kerja Keras Struktur Partai

Jakarta, penapersatuan.com – Salah-satu Bacaleg PPP Gusti Ega Putrawan, mengundang struktural partai tingkat Kecamatan se-Jakarta Selatan silaturahmi sekaligus menyampaikan keinginannya untuk sama-sama membesarkan dan memenangkan PPP.DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut, Ega yang juga seorang pengusaha muda mengatakan siap dan optimis maju dan menang bersama PPP.

Acara yang digelar di kediamannya di bilangan Mampang Prapatan, dihadiri oleh para Ketua PAC se-Jakarta Selatan serta pengurus harian DPC PPP Jakarta Selatan, H. Mohammad Nasir selaku Ketua DPC juga tampak hadir.

“Sengaja hari ini saya mengundang struktural partai, untuk silaturahmi sekaligus bisa saling kenal agar kedepannya apa yang menjadi harapan bersama bisa terealisasi dengan baik,” ujar Ega, Rabu malam (14/6/2023).

Apa yang diungkapkan Bacaleg DPR RI Dapil Jakarta 2 itu, disambut antusias oleh pengurus PAC juga pengurus DPC yang hadir dalam acara silaturahmi yang digelarnya.

Menurut H. Mohammad Nasir yang akrab disapa Bang Monas, acara silaturahmi ini perlu diapresiasi dengan semangat dan kerja keras para pengurus struktural partai untuk bisa mengembalikan kejayaan PPP, khususnya di Jakarta Selatan.

“Apa yang diucapkan Mas Ega hari ini, tentunya menjadi imun positif bagi para pengurus tingkat Kecamatan dengan memaksimalkan kinerja ranting yang ada di wilayahnya masing-masing,” terang Bang Monas.

Dengan demikian, lanjut Bang Monas, insyaallah jika semua itu bisa direalisasikan dan dijalankan dengan niat perjuangan dalam membesarkan PPP, PPP Jakarta Selatan bisa kembali meraih kejayaannya pada 2024 nanti.

“Seperti yang sering kita dengar, usaha tidak akan menghianati hasil. Artinya apa, ya kalau memang kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya harus dibarengi dengan usaha atau kerja yang juga maksimal,” pungkasnya.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *