METROPOLITAN

Kelurahan Pegangsaan Dua Terpilih Sebagai Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Setelah melalui tahapan penilaian akhirnya Kelurahan Pegangsaan Dua resmi ditetapkan sebagai pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2023. Hal ini mengacu dari Surat Keputusan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Nomor e-0044 Tahun 2023 Tentang Penetapan Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2023.

“Selamat untuk Kelurahan Pegangsaan Dua yang akan maju dan mewakili Jakarta Utara dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” ucap Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit didampingi Plh. Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri saat melaksanakan kegiatan pembinaan pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Aula Kantor Lurah Pegangsaan Dua, Rabu (7/6).

Setelah berhasil menyandang gelar pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, jajaran Kelurahan Pegangsaan Dua tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Tahap awal adalah penilaian administrasi dan itu harus benar-benar diperhatikan agar bisa masuk ke tahap penilaian selanjutnya yaitu verifikasi lapangan, dan pemaparan,” ungkapnya.

Ia menerangkan bahwa pelaksanaan lomba kelurahan dalam rangka evaluasi tata kelola pemerintah yang baik untuk mewujudkan stabilitas ekonomi dan sosial kelurahan.

“Bagaimana mengemas potensi yang ada di wilayahnya termasuk juga menjaga kerukunan, penanganan stunting, dan hal lainnya,” imbau Abdul Khalit.

Sementara itu, Lurah Pegangsaan Dua, Vera Fitria menyatakan kesiapannya untuk ikut berkompetisi di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Insya Allah, kami akan berupaya maksimal untuk menampilkan yang terbaik. Terima kasih banyak atas kepercayaan bapak Walikota dan jajaran yang sudah mempercayakan Kelurahan Pegangsaan Dua untuk mewakili Jakarta Utara pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” tuturnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *