POLITIK

PPP Jakarta Selatan Siap Menangkan PPP di 2024

Jakarta, penapersatuan.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Selatan terus melakukan penguatan struktural dalam rangka menghadapi dan memenangkan PPP DKI Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Hal tersebut terlihat dengan dilakukannya konsolidasi pengurus harian DPC dengan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Jakarta Selatan yang digelar di kantor DPC PPP di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

Acara dibuka dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bendahara DPC PPP H. Arsidik, dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing pengurus PAC mengenai peta kekuatan PPP di wilayahnya masing-masing.

Menurut Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, H. Mohammad Nasir atau yang akrab disapa Bang Monas, ini adalah kali pertama konsolidasi dilakukan sejak keluarnya SK Pembaharuan DPC PPP Jakarta Selatan.

“Pertemuan pertama ini selain untuk mengenalkan pengurus harian DPC PPP sekaligus silaturahmi dan konsolidasi,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya acara ini, DPC bisa mengetahui apa yang menjadi kendala temen-temen PAC di wilayahnya, mengingat PAC juga Ranting merupakan ujung tombak pergerakan untuk memenangkan PPP.

“Alhamdulillah pengurus PAC PPP se-Jakarta Selatan saya lihat masih sangat semangat untuk bergerak dan bekerja guna merebut kembali kursi yang hilang di Pemilu lalu,” lanjut Bang Monas.

Menurutnya, acara konsolidasi ini akan rutin dilakukan agar apa yang menjadi keinginan pengurus juga kader PPP di Jakarta Selatan untuk memenangkan PPP bisa terealisasi dengan baik.

“Tentu untuk mewujudkan itu, do’a juga ikhtiar serta bekerja secara elektoral sesuai dengan arahan perlu kita lakukan. Insya Allah pada pertemuan kedua nanti, DPC PPP Jakarta Selatan juga akan mengundang Bacaleg baik dari Dapil 7 maupun Dapil 8,” tambahnya.

Hadirnya Bacaleg nanti, diharapkan Ketua DPC PPP Jakarta Selatan ini, bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan struktur partai tingkat PAC untuk meraih suara yang signifikan.

“Saya yakin, melihat semangat juang dari temen-temen PAC yang hadir saat ini, apa yang menjadi target kita dalam mengembalikan kejayaan PPP DKI Jakarta, khususnya Jakarta Selatan bisa terwujud,” pungkas Bang Monas.

Selain Ketua, Bendahara dan Wakil Sekretaris DPC Lia Zainuddin, dalam acara tersebut juga hadir pengurus harian DPC diantaranya, Muhammad Zaki, Rahmat Hidayat, Nurjaman, Farhah serta Mulyadi.

Terlihat hadir juga dalam acara Bacaleg PPP Dapil 8 Abdul Salam yang kerap disapa Macan Betawi, Ketua GMPI Jakarta Selatan, Raihan serta pengurus PAC dari 10 Kecamatan se-Jakarta Selatan.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Sekretaris PAC Mampang Prapatan, Bayani,dan dilanjutkan dengan ramah-tamah.

(Fadiel)

2 komentar pada “PPP Jakarta Selatan Siap Menangkan PPP di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *