NASIONAL

Media Gathering dan Site Visit MUTU Internasional mengajak dan mengenal lebih dekat PT Mutuagung Lestari

Depok, penapersatuan.com – PT Mutuagung Lestari atau dikenal dengan MUTU International, adalah perusahaan jasa Testing, Inspection, dan Certification (TIC). Berdiri sejak 1990, MUTU International telah menjadi perusahaan swasta Indonesia yang terbesar di bidang jasa TIC dengan fokus bisnis pada Natural Resources dan Green Economy, Sharia Economy dan Digital Economy.

Dipercaya sebagai sebagai perusahaan TIC terkemuka, MUTU International telah melakukan ekspansi hingga ke Vietnam, China, dan Jepang, serta melayani lebih dari 4.000 pelanggan untuk layanan TIC dengan standar kualitas layanan yang tinggi.

Dalam kesempatan ini, PT Mutuagung Lestari (MUTU International ) yang berkantor di Jl Raya Bogor KM 33,5 No 19 Cimanggis Depok , mengajak Perwakilan Media untuk hadir dalam sesi Media Gathering sekaligus Site Visit untuk mengenal lebih jauh tentang kinerja dan layanan perusahaan sekaligus memaparkan ‘Pentingnya Testing, Inspection’.

Dalam Sambutannya Arifin Lambaga, Presiden Direktur MUTU Internasional menjelaskan Pentingnya Testing, Inspection, Certification (TIC) untuk memberikan perlindungan terhadap konsumen, dengan memastikan produk yang aman, berkualitas, dan berkelanjutan . senin 29 Mei 2023.

Triyan Aidilfitri, selaku Corporate Secretary MUTU Internasional menambahkan penjelasan nya tentang MUTU IInternasional, PT. Mutuagung Lestari atau di kenal dengan MUTU Internasional, adalah perusahaan jasa Testing Inspection, dan certification (ITC).

Kami sudah berdiri sejak 1990 dan menjadi salah satu perusahaan swasta Indonesia yang terbesar di bidang jasa TIC dengan fokus bisnis dan pengembangan pada Natural Resources dan Green Economy, sharia Economy dan Digital Economy.
MUTU terus berkembang menjadi pilar penting supply chain perdagangan global.

Respon yang baik dari para mitra dan pelanggan membawa MUTU berkembang melaju ke arah yang positif sehingga membawa perusahaan terus bertumbuh hingga saat ini.

(Cekre/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *