NASIONAL

Mantapkan Perjuangan untuk Sukseskan PPP di 2024, PP GPK Bakal Gelar Rapimnas Akhir Mei

Jakarta, penapersatuan.com – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) sebagai badan otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bergerak dalam rangka mensukseskan sekaligus memenangkan PPP pada Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Guna mewujudkan hal tersebut, Pimpinan Pusat (PP) GPK akan melakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang rencananya akan digelar di Jakarta, Rabu (31/5/2023) mendatang.

Imam Fauzan Amir selaku Plt PP GPK mengatakan, Rapimnas tersebut akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. “Insyaallah Bapak Sandiaga Uno akan hadir dalam Rapimnas nanti,” ungkap Fauzan saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (27/5/2023).

Dalam jumpa persnya Fauzan menuturkan, Rapimnas itu akan dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekretaris Pimpinan Wilayah GPK di seluruh Indonesia.

Digelarnya Rapimnas ini juga, masih kata Fauzan, guna memantapkan keputusan Rapimnas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Yogyakarta beberapa waktu lalu yang mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“GPK yang dipimpinnya saat ini merupakan yang sah, berdasarkan Surat Keputusan yang telah dikeluarkan Kementerian Hukum dan HAM RI NOMOR: AHU 0001925.AH.01.08.TAHUN 2022,” tegas Fauzan.

Plt PP GPK tersebut menambahkan, hal tersebut terkait adanya pihak yang mengklaim sebagai pengurus GPK dan mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang tidak sesuai dengan keputusan DPP PPP.

“Ibarat kendaraan, itu adalah mobil bodong yang hanya lelucon belaka,” tutur Fauzan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal PP GPK M. Thobahul Afthoni mengatakan, sampai saat ini GPK di bawah kepemimpinan Plt Fauzan Amir tetap solid.

“Kalau ada yang mengaku-ngaku GPK dan mendukung Capres lain, itu merupakan oknum yang sedang mencari panggung,” tutur Afthoni sambil tersenyum.

Politisi muda yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPP PPP tersebut berharap, Rapimnas PP GPK nanti akan berjalan dengan baik dan menghasilkan yang baik juga untuk PPP khususnya untuk GPK.

“Semoga dalam Rapimnas nanti selain konsolidasi GPK, kita juga berharap akan menghasilkan sesuatu yang baik dalam rangka mengembalikan kejayaan PPP sekaligus mensukseskan hasil Rapimnas PPP yang mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia 2024,” pungkas Afthoni.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *