TNI/POLRI

Danpomdam Jaya sambut kehadiran Wadan Puspomad yang tiba di Mapomdam Jaya

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam rangka acara silaturahmi dan pengarahan, Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar sambut kehadiran Wadan Puspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H., yang tiba bersama rombongan di Mapomdam Jaya, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Jumat (05/05/2023).

Setibanya di Mapomdam Jaya, Wadan Puspomad dan rombongan melaksanakan olahraga santai dan gembira bersama seluruh prajurit dan PNS Pomdam Jaya, sebagai wadah memupuk kebersamaan dan kedekatan antara pimpinan sampai dengan tingkat bawah, juga untuk menjalin silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Dalam arahannya Wadan Puspomad sampaikan, Bangga dapat berada ditengah-tengah prajurit dan PNS Pomdam Jaya untuk bersilaturahmi, karena ketulusan dan kecintaan serta rasa sayang dengan jiwa yang selalu menyatu bersama di Mapomdam Jaya.

“Lakukan dan jalankan tugas pokok dengan baik dan benar, Profesional, pintar dan jeli memilah terhadap suatu kasus yang ditangani dan suguhkan produk yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan, ketajaman penyidikan harus mampu menunjukkan fakta dilapangan, sehingga dapat bongkar kejadian yang sebenarnya”, tambah Wadan Puspomad.

“Mari bangun Korps dengan matang, inovasi dan karya baru, tunjukkan bahwa kamu yang terbaik dari prajurit-prajurir yang lainnya, pahami tugas pokok dan jeli terhadap suatu permasalahan, pertahankan kebenaran jangan pernah mundur, serta memiliki jiwa yang benar-benar setia dan wajib bijaksana sehingga ditemukan kebenaran yang hakiki”, Jelasnya.

“Sayangi satuan ini, lakukan yang terbaik untuk dirimu dan Korpsmu, jangan buat pelanggaran, hindari yang tidak perlu dilakukan, profesional dalam bertugas, ingat rejeki Allah SWT yang atur dan tidak pernah tertukar, berupaya memberikan yang terbaik buat satuan, “Ketenaran akan pudar, popularitas merupakan suatu kebetulan, kekayaan akan hilang, hanya ada satu hal yang dapat bertahan, yaitu “Karakter”, Pesan Wadan Puspomad diakhir pengarahan.

Hadir dalam acara, Irpuspomad, Dirum, Dircab, Dirbingakkum, PJU Puspomad dan Kapendam Jaya.

(Rohena/Sumber Pendam Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *