DAERAHTNI/POLRI

Usai Cuti Lebaran, Korem 121/ABW Laksanakan Halal Bihalal

Kalbar, penapersatuan.com – Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. diwakili Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono memimpin kegiatan Halal Bihalal usai perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, No. 1, Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (2/5/2023).

Halal Bihalal dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antar sesama prajurit dan PNS Korem 121/Abw dengan jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan seusai apel pengecekan kembali cuti yang dipimpin langsung oleh Kasrem 121/Abw.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 121/Abw melalui Kasrem 121/Abw menyampaikan, atas nama Danrem, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Firti 1444 H/2023 M bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Danrem 121/Abw berharap para prajurit dan PNS Korem 121/Abw dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai dari menjalani ibadah Puasa tahun ini. Hal ini diharapkan mampu memberikan memberikan dampak positif, baik dalam keluarga maupun satuan.

“Mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan dari lubuk hati yang paling dalam, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mampu membuat kita kembali fitrah serta lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita keluarga besar Korem 121/Abw,”ucapnya.

Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono pada kesempatan ini menambahkan, terimakasih kepada prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran dalam keadaan aman, sehat dan tidak ada pelanggaran,”tutup Kasrem.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *