TNI/POLRI

Momentum Halal Bihalal Memotivasi Prajurit Kodam Jaya Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja Satuan

Jakarta, penapersatuan.com – Acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Kodam Jaya, dipimpin langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, bertempat di lapangan Tenis Indoor Jasdam Jaya, bertempat di Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur, Selasa (2/5/2023).

Aktivitas personel Kodam Jaya secara menyeluruh telah kembali masuk bekerja pada hari ini. Karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri aktivitas kantor diawali dengan acara halal bihalal sebagai tradisi saling memaafkan. Awali arahannya, saat pimpin acara halal bihalal Pangdam Jaya sampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh anggota Kodam Jaya.

Pangdam Jaya mengajak kepada seluruh jajaran Kodam Jaya kedepannya agar lebih meningkatkan kinerja satuan. “Bekerja dalam lingkup tugas masing-masing dan lakukan yang terbaik, sekecil apapun tugas punya dampak terhadap tugas pokok Kodam Jaya secara umum, “Ucapnya.

Pangdam Jaya juga mengingatkan kepada seluruh personel Kodam Jaya agar menjadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini sebagai motivasi dalam rangka menjalankan tugas sebagai seorang Prajurit maupun PNS di Kodam Jaya.

Di penghujung acara seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya melaksanakan acara halal bihalal, saling bersalaman mengucapkan mohon maaf lahir dan batin sehingga saat mulai bekerja suasana kita kembali dengan hati yang bersih. Acara halal bihalal ini dihadiri oleh seluruh anggota Kodam Jaya.

(Rohena/Pendam Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *