TNI/POLRI

Pangdam Jaya Hadiri Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 59

Jakarta, penapersatuan.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah K Ny. Ririx M Hasan menghadiri peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-59, bertempat di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya, Jln Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (18/04/2023).

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 52 kali ini mengangkat tema, ”Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Yang Mandiri Kreaktif dan Produktif”.

Dalam sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan selaku pembina mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Dharma Pertiwi Daerah K, semoga diusia ke 59 tahun, organisasi semakin eksis dalam mendharmabaktikan diri demi tugas pokok TNI.

Setiap memperingati hari ulang tahun mengandung makna yang perlu kita renungkan yaitu selain sebagai sarana mensyukuri nikmat dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala berkah yang dikaruniakan -Nya juga dijadikan media bagi Ibu-ibu anggota untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap segala kekurangan yang terjadi di masa lalu dan bertekad untuk memperbaiki dimasa yang akan datang, tegas Pangdam Jaya.

Selain itu Pangdam Jaya juga menyampaikan kepada unsur-unsur pengurus Dharma Pertiwi K, agar bersinergi dengan baik, untuk meningkatkan kualitas kegiatan di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan soaial budaya, sesuai yang telah dituangkan dalam rencana program kerja organisasi.

Semoga tema tersebut dapat menginspirasi ibu-ibu warga Dharma Pertiwi Daerah K dalam mengantar organisasi yang dicintai menuju ke arah yang lebih maju dan berkembang di masa depan.

Turut dihadiri Pangkoopsud I selaku pembina utama unsur PIA Ardya Garini Daerah I Koossud 1, Danlantamal III Armada 1, Ketua dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah K beserta jajaran pengurus, Aster Kasdam Jaya selaku Pembina harian Dharma Pertiwi Daerah K, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah K, Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, Wakil Ketua Jalasenastri Koorcab III Daerah Armada 1, Wakil Ketua Pia Ardya Garini Daerah 1 Koopsud 1, Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS Kogartap 1, Para unsur organisasi anggota Dharma Pertiwi Daerah K dan Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi Daerah K.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *