METROPOLITAN

Pelindo Berangkatkan Ribuan Pemudik Gratis

Jakarta, penapeesatuan.com – Program mudik bersama Pelindo Group telah memberangkatkan ribuan pemudik dengan menggunakan 54 bus dari Terminal ex JICT II Pelabuhan Tanjung Priok menuju ke sejumlah kota tujuan seperti Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Purwokerto, dan Surabaya.

“Meskipun gratis tapi kita pastikan juga kendaraannya cukup nyaman karena mereka akan menempuh perjalanan jauh. Bingkisan juga sudah diberikan untuk peserta mudik yang ikut program ini,” jelas Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono saat melepas ribuan pemudik di Terminal ex JICT II Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (17/4).

Para pemudik tidak hanya difasilitasi untuk keberangkatan ke kampung halamannya saja tapi juga saat kembali ke Jakarta. “Banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan tiket balik dan kita juga memfasilitasinya untuk proses baliknya sekitar tanggal 25 dan 26 April 2023,” ujarnya.

Arif menambahkan, pada tahun ini Pelindo Group juga berpartisipasi untuk memberangkatkan sekitar 600 peserta mudik dengan menggunakan moda transportasi laut. “Tahun ini, kita juga tambah dengan angkutan laut ke arah timur. Ini adalah bentuk kontribusi dari Pelindo Group untuk masyarakat,” tuturnya.

Program mudik bersama Pelindo Group ini mendapatkan sambutan hangat dari warga Jakarta yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di kampung halamannya. “Saya dapat dua tiket mudik gratis jadi bisa pulang kampung bersama istri ke Solo. Tadi juga dikasih bingkisan sama panitia, pokoknya alhamdulillah sudah difasilitasi dengan baik oleh Pelindo,” ucap Warsino, warga Koja.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *