METROPOLITAN

Pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Terima Penghargaan

Jakarta, penapersatuan.com – Para pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2023 mendapatkan piagam penghargaan, piala, dan uang pembinaan. Bentuk apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (13/4).

“Selamat kepada seluruh pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Ini adalah prestasi yang membanggakan namun masih ada tahapan selanjutnya dimana peraih Juara I dari masing-masing kategori akan mewakili Jakarta Utara dalam Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” jelas Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ia berharap perwakilan Jakarta Utara bisa meraih prestasi yang terbaik dalam pelaksanaan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta. “Jangan jadikan ini suatu beban tapi sebagai motivasi dan sosialisasi dalam merealisasikan 10 Program Pokok PKK di lingkungan masyarakat,” imbau Ali Maulana Hakim.

Ada lima kategori yang dilombakan yaitu PIK Keluarga, Kelompok UP2K, Hatinya PKK, Posyandu, dan Kader Terbaik. Setelah melalui berbagai tahapan penilaian akhirnya telah ditentukan para pemenang lomba. Untuk kategori Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga, Juara I diraih oleh RW 01 Kelurahan Pademangan Barat, Juara II RW 03 Kelurahan Papanggo, dan Juara II RW 09 Kelurahan Semper Barat.

Untuk pemenang lomba kategori Kelompok UP2K yaitu Juara I RW 020 Kelurahan Rorotan, Juara II RW 08 Kelurahan Rawa Badak Selatan, dan Juara III RW 08 Kelurahan Sungai Bambu. Selanjutnya, pemenang kategori Hatinya PKK yaitu Juara I diraih oleh Kelurahan Pademangan Timur, Juara II Kelurahan Sunter Agung, dan Juara III Kelurahan Marunda.

Sedangkan kategori Posyandu untuk Juara I diraih oleh Posyandu Melati RW 08 Kelurahan Warakas, Juara II Posyandu Anggrek Bulan I RW 03 Kelurahan Lagoa, dan Juara II Posyandu Melati 5 Kelurahan Pademangan Timur. Untuk kategori Kader Terbaik, Juara I diraih oleh ibu Hernita RW 01 Kelurahan Kamal Muara, Juara II ibu Elia RW 05 Kelurahan Tanjung Priok, dan ibu Nurjanah dari RW 02 Kelurahan Kalibaru meraih Juara III.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *