TNI/POLRI

Kunjungan Kerja Perdana Pangdam Jaya/Jayakarta ke Rindam Jaya

Jakarta, penapersatuan.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Ririx Rahmalia M Hasan melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana, di Resimen Induk Kodam Jaya (Rindam), Jln. Condet Raya Pasar Rebo Jakarta Timur. Jumat (14/04/2023). 

Rindam merupakan salah satu satuan penyelenggara pendidikan dan latihan, serta membantu pembinaan latihan terhadap satuan-satuan di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Oleh karena itu, sebagai tenaga pendidik Rindam Jaya hendaknya mampu memerankan diri sebagai seorang guru, bapak dan rekan yang layak diteladani oleh peserta didik.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan

Dalam pengarahan Pangdam Jaya kepada seluruh personel Rindam Jaya dan Persit KCK Cabang X-5 menyampaikan, Rindam merupakan lembaga Pendidikan kebanggaan kita bersama yang mempunyai peran sangat penting dalam upaya mendidik dan mencetak prajurit pilihan yang dibutuhkan satuan di Kodam Jaya serta Indonesia pada umumnya.

“Sejalan dengan itu, maka setiap prajurit Rindam Jaya dituntut untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri dengan selalu belajar dan berlatih serta memantapkan jati diri prajurit TNI”, tegas Pangdam Jaya.

Selain itu Pangdam Jaya juga menyampaikan salah satu tolak ukur dalam keberhasilan tugas adalah Persit yang mendukung sepenuhnya tugas suami dalam menjalankan dinas sehari-hari. Hindari berbagai macam bentuk pelanggaran baik disiplin maupun pelanggaran lainnya di lingkungan kedinasan dan rumah tangga, tetap juga menjaga keharmonisan serta silaturahmi dengan baik.

Pada kunjungan kerja ke Rindam Jaya, Pangdam Jaya didampingi Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Aster Kasdam Kaya serta Ketua Persit KCK PD Jaya.

(Rohena/Pendam Jaya)

One thought on “Kunjungan Kerja Perdana Pangdam Jaya/Jayakarta ke Rindam Jaya

  • Jejak Beksi

    Hidup TNI…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *