METROPOLITAN

PAC PPP Johar Baru Adakan Konsolidasi, Silaturahmi Sekaligus Santunan untuk Anak Yatim

Jakarta, penapersatuan.com – Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kecamatan Johar Baru yang dipimpin oleh Ayattulloh Khomaeni, S.Sos menggelar acara Konsolidasi, Silaturahmi sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim, Rabu (12/4/2023).

Acara yang diselenggarakan di kediaman Sekretaris PAC PPP Kecamatan Johar Baru tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus PAC, Ranting PPP se-Johar Baru serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jakarta Pusat beserta jajarannya.

Menurut Ayattulloh, acara itu merupakan acara konsolidasi pengurus PAC, sekaligus silaturahmi Ketua DPC PPP Jakarta Pusat dalam rangka menguatkan simpul-simpul PPP di Johar Baru.

“PAC PPP terus melakukan konsolidasi dan bekerja elektoral, guna mengajak masyarakat kembali pulang ke rumah besar ummat Islam, yaitu Ka’bah,” tutur Ayattulloh.

Untuk pemberian santunan kepada anak yatim, sambung Ayattulloh, itu dilakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh barokah, dengan harapan do’a mereka dapat membangkitkan PPP di Pemilu 2024 nanti.

Sementara Ketua DPC PPP Jakarta Pusat, Muhammad Dadya Manggala, mengucapkan banyak terimakasih, atas penerimaan juga sambutan para pengurus PAC PPP Johar Baru yang menerima kedatangan pengurus DPC dengan penuh kekeluargaan.

Ketua DPC PPP Jakarta Pusat saat memberikan arahan kepada pengurus PAC juga Ranting PPP se-Kecamatan Johar Baru

“Alhamdulillah, semangat teman-teman PAC PPP Johar Baru untuk membangkitkan ghirah PPP khususnya di Johar Baru sangat terlihat. Tentunya hal ini menjadi imun positif bagi semua pengurus PPP yang ada di Jakarta Pusat, khususnya di Johar Baru,” tuturnya.

Dalam kesempatan konsolidasi dan silaturahmi tersebut, Ketua PAC PPP Johar baru juga memberikan cinderamata untuk Ketua DPC PPP Jakarta Pusat juga pemberian santunan berupa bingkisan dan uang tunai kepada 10 anak yatim yang diberikan langsung oleh Ayattulloh Khomaeni, S.Sos.

Usai ditutupnya acara, acara berlanjut dengan ramah-tamah seluruh pengurus PPP yang hadir dalam acara tersebut.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *