TNI/POLRI

Disambut Antusias Masyarakat, Kodam Jaya Berbagi Takjil Gratis di Depan Makodam Jaya

Jakarta, penapersatuan.com – Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang akan berbuka puasa. Kegiatan berbagi takjil dilakukan Prajurit Kodam Jaya dalam pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang melintasi di sepanjang jalan depan Makodam Jaya, Jakarta Timur, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan wujud aksi sosial yang dilakukan Kodam Jaya selama bulan Ramadhan, diberbagai lokasi satuan jajaran Kodam Jaya dilakukan kegiatan pembagian takjil, tampak warga sangat antusias dan senang menerima paket takjil berbuka puasa yang dibagikan oleh para prajurit Makodam Jaya.

Bapak Irwan pengendara roda dua yang menerima takjil saat kami jumpai katakan, tidak menyangka menerima takjil dari Kodam Jaya dimana saya akan menuju ke Bekasi, ungkapnya. Terima kasih pembagian takjil dari Kodam Jaya sehingga saya dapat membatalkan segera puasa hari ini sembari tersenyum menunjukkan takjil tersebut.

Kapendam Jaya Kolonel Cpm Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan, S.H., M.Si yang turut serta di lokasi pembagian Takjil sampaikan, pembagian takjil sengaja dilakukan di detik-detik jelang waktu berbuka, terutama untuk membantu warga yang berpuasa bisa berbuka sebelum tiba di rumah masing-masing, ungkap Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam Jaya sampaikan ini merupakan pembagian takjil hari ke 21 pada Ramadhan ini, Kodam Jaya secara terus menerus akan memberikan takjil gratis pada masyarakat yang melintasi didepan Makodam Jaya, tuturnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *