METROPOLITAN

Adakan Buka Puasa Bersama, PD PERTI DKI Jakarta Berharap PERTI Kedepan Semakin Solid

Jakarta, penapersatuan.com – Pimpinan Daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PD PERTI) DKI Jakarta, mengadakan acara buka puasa bersama dengan para pengurus cabang PERTI se-DKI Jakarta.

Acara buka puasa bersama sekaligus konsolidasi dan silaturahmi sesama pengurus tersebut diadakan pada hari Rabu (12/4/2023), bertempat di Sekretariat PD PERTI DKI Jakarta, Jalan Pejompongan Dalam, Benhil, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua PD PERTI DKI Jakarta, Ir. H. Andi Harmaini, MM, buka puasa tersebut diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus konsolidasi seluruh pengurus PD PERTI dengan PC PERTI se-DKI Jakarta.

“Kita berharap, acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi PERTI DKI Jakarta. Dengan harapan apa yang sudah menjadi program PERTI bisa dijalankan dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat DKI Jakarta khususnya,” terangnya.

Sementara Ratu Farah Noor, S.Ip, M.Si yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan rasa syukurnya, karena dalam kesempatan tersebut PC PERTI se-DKI Jakarta juga PC PERTI Kepulauan Seribu bisa hadir.

“Alhamdulillah seluruh PC PERTI dapat hadir dalam acara berbuka puasa yang diadakan oleh PD PERTI DKI Jakarta, semoga kekompakan dan ketulusan pengurus PC juga PD PERTI yang hadir dapat semakin solid kedepannya,” ujar Farah Noor yang juga Pengurus Pusat (PP) PERTI tersebut.

Acara yang berjalan penuh kekeluargaan tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Dalam acara tersebut juga pengurus PC yang hadir mendapatkan bingkisan sebagai ungkapan terimakasih atas kehadirannya.

Semoga PERTI ke depan, semakin maju dalam menyiarkan dakwah juga program-programnya kepada masyarakat, terutama melalui pendidikan guna meningkatkan SDM para calon pemimpin masa depan.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *