METROPOLITAN

Karang Taruna Papanggo Kolaborasi dengan Dewan Kota dan Forum RT RW Berikan Santunan kepada Yatim Piatu

Jakarta, penspersatuan.com – Karang Taruna Papanggo yang dikomandoi oleh Maman Safaat, mengadakan santunan kepada anak yatim piatu dengan berkolaborasi menggandeng Dewan Kota dan Forum RT RW Kelurahan Papanggo.

Acara yang digelar Minggu (9/4/2023) itu mengangkat tema ‘Saatnya Bersihkan Jiwa dari Segala Dosa untuk Kembali Fitrah dan Meraih Kemenangan’ tersebut, Karang Taruna memberikan santunan dan berbagi pada warga yang kurang mampu. Khususnya untuk warga di daerah Papanggo dan sekitarnya.

Santunan kepada anak yatim piatu serta masyarakat sekitar wilayah Papanggo

Acara yang dihadiri oleh Camat Tanjung Priuk, Dewan Kota, Lurah Papanggo, Forum RT RW Kelurahan Papanggo, Babinsa, Pemuda Pancasila, para Ketua RW dan warga sekitar. Dalam santunan tersebut sebanyak 61 anak yatim-piatu mendapatkan bantuan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Karang Taruna Papanggo, Maman Safaat dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir pada acara santunan ini.

Pengurus Karamg Taruna Papanggo

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu berjalannya acara ini. Alhamdulillah bantuan berupa tenaga, pemikiran juga materi dari semua acara santunan ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Maman.

Maman juga menjelaskan, dalam acara tersebut bukan saja memberikan bantuan kepada yatim piatu, tapi ada bantuan juga yang diberikan berupa timbangan bayi untuk empat RW dan kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Sementara ditempat yang sama, Ade Himawan selaku Camat Tanjung Priok, memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Papanggo yang sudah mengadakan acara yang sangat baik di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

“Semoga acara ini tidak hanya kali ini saja, dalam momen-momen yang baik, Karang Taruna harus terus melakukan hal-hal baik dan terus berkolaborasi dengan Dewan Kota juga Forum RT RW dan istansi lainnya,” pungkas Ade Himawan.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *