NASIONAL

PP PERTI Adakan Buka Puasa Bersama Sekaligus Meningkatkan Konsolidasi dan Mempererat Tali Silaturahmi

Jakarta, penapersatuan.com – Sabtu (8/4/2023), Pengurus Pusat Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PP PERTI) melaksanakan acara buka puasa bersama.

Acara tersebut digelar untuk seluruh pengurus harian PP PERTI dan PP Perwati, Ketua Majelis Pembina, Mustasyar, Ifta’ dan Majelis Pakar serta ketua dewan kehormatan dan pertimbangan.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Makan Simpang Raya, Jl Kramat Raya N0 71, samping hotel Acacia, Jakarta Pusat itu dimaksudkan untuk terus meningkatkan konsolidasi dan mempererat tali silaturahmi bagi seluruh keluarga besar Tarbiyah Islamiyah ditingkat pusat.

Suasana acara yang penuh kekeluargaan

Kegiatan itu sebagai upaya untuk menunjukan bahwa apapun kondisinya, soliditas, kebersamaan dan kekompakan diharapkan mendatangkan kemajuan bagi berbagai organisasi PERTI dan organisasi naungan Perti.

Ketum PP Perti, Buya Syarfi Hutauruk kepada media ini, Sabtu (7/4) malam mengatakan bahwa menjadi pengurus PERTI sesuatu yang harus dijalani dengan ikhlas. Sebab, menjadi pengurus adalah ladang amal untuk berkontribusi membesarkan Pondok Pesantren dan Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI).

“Kita harus bersyukur, pengurus PP Perti sudah dilantik dan sudah kukuhkan, semoga PP Perti dilimpahkan karunia agar semakin bersinarnya ajaran Ahlus Sunnah wal Jama’ah,” kata Buya Syarfi.

Sementara Sekjen PP PERTI berharap melalui kegiatan Bukber PP PERTI 2023 ini, semangat kekeluargaan dapat terjalin erat. Dengan begitu, semua elemen organisasi tingkatan di PP PERTI bisa bekerjasama dengan baik dalam mencapai tujuan dan tanggung jawab yang diemban PP PERTI.

“Mari semua bekerjasama dengan baik, menjalin silaturahmi dengan baik. Kita ini keluarga besar yang harus saling menopang satu sama lain,” tutur Zulhendri.

Ibu Ratu Farah Noor bersama Ketum PP PERTI

Tampak hadir juga dalam Bukber PP PERTI Pimpinan Pemuda dan Mahasiswa Tarbiyah Islamiyah. Acara yang penuh kekeluargaan tersebut ditutup dengan ramah-tamah keluarga besar PP PERTI.

(Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *