METROPOLITAN

Syiarkan PPP, PC GPK Jakarta Selatan Mengadakan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Jakarta, penapersatuan.com – Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Jakarta Selatan, menggadaikan acara buka puasa bersama sekaligus berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di depan kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Selatan, Jum’at (7/4/2023).

Acara yang diadakan berkolaborasi dengan Gebrakan Bang Haji Mohammad Nasir (Gerbang Monas) tersebut dihadiri oleh pengurus juga kader GPK Jakarta Selatan, alim ulama dan bakal calon legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan (Dapil) 8 Jakarta Selatan, Drs. H. Mohammad Nasir.

Menurut Ketua PC GPK Jakarta Selatan, Sahabudin, acara buka bersama yang dilakukan PC GPK di halaman kantor DPC PPP sekaligus untuk konsolidasi, sosialisasi juga silaturahmi kepada tokoh alim ulama.

Ketua PC GPK Jakarta Selatan, Moh. Sahabudin

“Alhamdulillah, acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al I’tisom KH Muhibuddin serta Gerbang Monas yang merupakan tim dari Bacaleg Mohammad Nasir,” ungkap Ketua PC GPK yang akrab disapa Aab tersebut.

Dirinya juga mengatakan, apa yang dilakukan oleh PC GPK Jakarta Selatan tersebut mendapat apresiasi serta dukungan positif dari Gerbang Monas.

“Tujuan kita mengadakan acara buka puasa di kantor DPC, untuk mensyiarkan sekaligus mensosialisasikan PPP kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di depan kantor DPC dengan kita berikan takjil untuk mereka berbuka puasa,” paparnya.

Walau acara berbagi takjil tersebut tidak simultan dilakukan, Ketua PC GPK Jakarta Selatan tersebut berharap apa yang dilakukan hari ini bisa membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat serta para pengendara yang ketika tiba waktu berbuka, mereka belum sampai tempat tujuannya.

Bacaleg Dapil 8, Mohammad Nasir yang hadir dan ikut berkontribusi dalam acara tersebut, sangat menyambut baik acara berbagi takjil dan buka puasa bersama pengurus PC GPK Jakarta Selatan.

Drs. H. Mohammad Nasir Bacaleg Dapil 8 Jakarta Selatan

“Alhamdulillah PC GPK Jakarta Selatan sebagai badan otonom PPP, terus bergerak mensyiarkan PPP dengan program-programnya. Insya Allah apa yang dilakukan hari ini, dapat menjadi momentum silaturahmi PPP kepada para alim ulama dengan harapan bisa berjuang bersama meningkatkan suara PPP di Pemilu 2024 nanti,” tutur Bacaleg PPP Dapil 8 tersebut.

Kurang lebih sekitar 450 paket takjil disiapkan PC GPK Jakarta Selatan untuk masyarakat dan para pengendara yang melintas depan kantor DPC PPP Jakarta Selatan.

Pengurus dan Kader GPK Jakarta Selatan semakin menunjukkan soliditasnya untuk memenangkan PPP

Acara berbagi takjil yang dimulai pukul 17.00 WIB tersebut dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama pengurus serta kader GPK Jakarta Selatan. Acara berjalan lancar dan ditutup dengan tausiyah sekaligus pembacaan doa oleh KH  Muhibuddin.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *