NASIONAL

Tokoh Senior GPK Terima Penghargaan di Acara Milad ke 41 GPK

Jakarta, penapersatuan.com – Acara Milad ke 41 Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang diadakan oleh Pimpinan Pusat (PP) GPK di kantor DPP PPP jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2023) sekaligus menjadi momen pemberian penghargaan untuk para tokoh senior legendaris GPK.

Adapun tokoh yang mendapat penghargaan adalah H. Emron Pangkapi, Prof. Dr. H. Muchtar Lutfi, H. Lukman Hakim Hasibuan yang merupakan tokoh senior GPK.

“Sebagai pengurus juga kader GPK, tentunya kita harus banyak belajar dari para tokoh senior legendaris GPK dalam menjalankan dan membesarkan GPK. Karena tanpa mereka entah GPK masih eksis hingga sekarang atau tidak” papar M. Thobahul Afthoni selaku Sekjen PP GPK.

Plt Ketum PP GPK Imam Fauzan saat memberikan penghargaan kepada M. Arwani Thomafi sebagai tokoh senior GPK

Sementara Plt. Ketua Umum GPK, Imam Fauzan, berharap momentum Milad ke 41 GPK tersebut dapat menjaga semangat baru bagi pengurus juga kader GPK dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024 nanti.

“Banyak program yang sedang dan akan dijalankan GPK dari tingkat pusat sampai tingkat Cabang. GPK terus bergerak dan berbuat pada masyarakat terutama dalam merangkul kaum milenial,” jelasnya.

Imam Fauzan juga mengatakan program terus berjalan dibarengi dengan restrukturisasi kepengurusan, dalam rangka mengisi kekosongan di tiap kepengurusan untuk GPK semakin solid dalam bergerak.

“GPK akan melakukan yang terbaik untuk PPP, oleh sebab itu kita terus bergerak dan merestrukturisasi kepengurusan agar semakin solid. Insya Allah kader-kader terbaik GPK juga akan menjadi mengisi kursi legislatif di seluruh daerah,” pungkas Plt. Ketum PP GPK.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *