NASIONAL

Dalam Rangka Milad ke 41, PP GPK Gelar Acara Tasyakuran dan Konsolidasi

Jakarta, penapersatuan.com – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK), Rabu (29/03/2023) genap memasuki usianya yang ke 41. Usia yang sudah cukup matang sebagai laboratorium pencetak kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam rangka Milad ke 41, PP GPK menggelar acara tasyakuran sekaligus buka puasa bersama. Acara yang akan digelar pada hari Rabu (29/03) di kantor DPP PPP Jl. Panigoro, Menteng, Jakarta Pusat tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal PP GPK M. Thobahul Afthoni, sekaligus konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah tasyakuran Milad GPK ke 41 akan dihadiri oleh Plt Ketua Umum PPP Bapak HM. Mardiono dan para senior juga tokoh GPK,” terang Afthoni yang juga Ketua Pemuda dan Mahasiswa DPP PPP.

Acara akan dimulai dengan sambutan Plt Ketua Umum PP GPK dan dilanjutkan dengan refleksi 41 tahun GPK dengan salah-satu narasumbernya H. Emron Pangkapi sebagai MKO PP GPK.

Selain H. Emron Pangkapi acara akan dihadiri juga oleh Prof. Dr. H. Muchtar Lutfi, H. Lukman Hakim Hasibuan yang merupakan tokoh senior GPK.

Masih kata Afthoni, dalam acara tasyakuran Milad ke 41 GPK akan ada penyerahan penghargaan yang akan di berikan PP GPK kepada tokoh senior legendaris GPK.

“Sebagai pengurus juga kader GPK, tentunya kita harus banyak belajar dari para tokoh senior legendaris GPK dalam menjalankan dan membesarkan GPK. Karena tanpa mereka entah GPK masih eksis hingga sekarang atau tidak” papar Afthoni.

Untuk meringankan beban masyarakat di sekitar kantor DPP PPP, pedagang kaki lima hingga ojol, GPK juga akan sedekah sembako dan bumbu dapur seperti beras, bawang merah hingga cabe rawit yang harganya sedang melangit.

Rencananya, acara yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut akan ditutup dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Untuk pada pengurus juga kader GPK diharapkan bisa datang tepat waktu dan mengenakan seragam GPK.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *