METROPOLITAN

Kenang Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Pemuda Utara Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga

Jakarta, penapersatuan.com – Lokasi kejadian kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang memakan korban jiwa warga Tanah Merah, Jakarta Utara ramai dipadati pemuda-pemudi yang melakukan aksi doa bersama dan tabur bunga.

Acara yang diinisiasi oleh Pemuda Utara tersebut mengangkat tema ‘Solidaritas untuk Warga Tanah Merah’ dilakukan Senin malam (20/3/2023) dan dihadiri berbagai elemen masyarakat, warga dan komunitas yang ada di Jakarta Utara.

Sekitar 10 elemen masyarakat dan warga yang hadir dalam kesempatan tersebut tampak khidmat mengikuti acara doa bersama dan tabur bunga yang dikirimkan untuk para korban kebakaran Depo Pertamina.

Elemen masyarakat dan warga yang hadir dalam acara doa bersama dan tabur bunga

Ketua Pemuda Utara, Ginting, terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat dan warga yang sudah hadir pada malam ini. Karena tambah Ginting, salah satu dari korban kebakaran Depo Pertamina merupakan keluarga dari anggota Pemuda Utara.

“Iya, salah satu yang menjadi korban dari kebakaran tersebut adalah keluarga dari anggota kami. Kami semua yang hadir dalam acara ini juga warga Tanah Merah menginginkan pihak Pertamina dapat bertanggung jawab secara penuh,” sambung Ginting.

Menurut Ketua Pemuda Utara tersebut, duka warga Tanah Merah adalah duka Jakarta Utara yang tentunya menjadi duka anak bangsa Indonesia. Pemuda Utara mendukung warga Tanah Merah dalam merealisasikan hak dan keinginannya.

“Dalam hal ini, kami mendukung penuh apa yang menjadi keinginan warga, saat ini yang terpenting adalah menangani korban harus didahulukan,” terangnya.

Ketua Panitia Pelaksana acara, Maruto

Sementara Maruto sebagai Ketua Panitia Pelaksana acara doa bersama dan tabur bunga dari pemuda Utara, memberikan apresiasi kepada semua yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat khidmat.

“Terimakasih untuk semua yang hadir dan meluangkan waktunya dalam acara ini, alhamdulilah acara berjalan lancar,” tutup Marito yang dilanjutkan dengan tabur bunga di lokasi kejadian kebakaran.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *