TNI/POLRI

Kapuspen TNI Ajak Seluruh Awak Media Dalam Acara Komunikasi Sosial Agar Terjalin Sinergi dan Kolaborasi

Bogor, penapersatuan.com – Kapuspen TNI Laksamana Muda TNI Krisdiyanto mengajak seluruh awak media untuk mengikuti acara komunikasi sosial Puspen TNI dengan awak media sehingga terjalin sinergi dan kolaborasi guna mewujudkan TNI Patriot NKRI dalam mendukung pembangunan nasional. (15/3/23)

“Bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara awak media dengan mabes TNI khususnya puspen TNI. Khususnya media sosial, media cetak, elektronik maupun online.

Acara ini sudah terhalang 3th yang lalu karena Pandemi covid-19. ‘Bad News is good news’, secara rating masyarakat akan tertarik dengan berita kriminal dan akurat. Kapuspen TNIi berharap agar berita positif dapat disampaikan ke masyarakat.

Kapuspen berharap teman- teman media dapat menyajikan berita yang sesuai dengan kaidah kaidah jurnalistik.

Agenda agenda yang sudah dilaksanakan oleh puspen TNI, diantaranya : Rapin TNI, Bhakti sosial di Jawa timur serta Operasi tertib yustisi.

Sedangkan yang akana di laksanakana berikutnya adalah: Penanaman mangrove secara serentak di bulan mei di seluruh Indonesia TNI akan melaksanakan latihan gabungan TNI di bulan Juli yang akan di pimpin oleh panglima TNI dan Pangkogabwilhan I, II, III.Latihan dengan TNI luar negri.

“Penangan penyanderaan pilot masih bersifat penegakan hukum bukan bersifat operasi militer karena akan menyelamatkan sandera. Pemerintah sedang melakukan negosiasi hingga saat ini satuan TNI sedang melakukan operasi pengamanan wilayah tersebut bersama polri,” ujar Kapuspen.

Menurut pak Hendro puspen TNI internasional menjelaskan pemberitaan bad news and good news harus memberitakan nuansa idealisme.

Jiwa jurnalisme adalah bagian dari bangsa Indonesia yang berkewajiban untuk membela negara.Pungkas Kabidpeninter Letkol Suhendro.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *