NASIONAL

Sambut Abad ke 2 NU, PPP Gelar Ngaji Budaya

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam rangka menyambut Abad ke 2 Nahdlatul Ulama (NU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara ‘Ngaji Budaya Abad ke 2 Nahdlatul Ulama’ yang akan digelar pada hari Rabu, (15/3/2023).

Acara tersebut akan dipusatkan di Gedung Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Acara juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dan Plt Ketua Umum DPP PPP HM Mardiono sebagai pembicara.

Acara Ngaji Budaya tersebut akan diisi dengan rangkaian kegiatan seperti; Pidato Budaya, Pagelaran Musik Ki Ageng Ganjur dan lain-lain.

Dalam postingan video yang dishare oleh media P3 TV, tampak Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi mengajak seluruh kader juga pengurus PPP untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut.

“Seluruh kader juga pengurus PPP seluruh Indonesia, mari sama-sama kita saksikan acara Ngaji Budaya Abad ke 2 Nahdlatul Ulama yang akan┬ádihadiri langsung oleh Ketua Umum PBNU dan Ketua Umum DPP PPP,” kata Arwani.

Acara juga akan disiarkan secara live di P3 TV. Jadi bagi pengurus juga kader yang tidak dapat hadir di lokasi, bisa mengikuti dan mensukseskan acara secara virtual melalui jaringan P3 TV.

Untuk yang hadir di lokasi diharapkan agar datang lebih awal dan mengenakan baju koko putih, sarung juga peci atau kopiyah.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *