METROPOLITAN

RAjT Kartika Oman Kunjungi dan Santuni Korban Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang

Jakarta, penapersatuan.com – RAjT Kartika Oman Putriwijaya, SS,. SH,. menyantuni dampak korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Semper Jakarta Utara, Selasa (7/3/2023).

CEO Opsinews yang jg merupakan Ketua Forum. Kartika Indonesia menuturkan dan bersyukur Alhamdulillah karena ada sedikit titipan rezeki dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kepadanya untuk korban kebakaran.

Dirinya juga mengatakan, ada sedikit tabungannya buat teman teman, keluarga, saudara yang terkena dampak musibah kebakaran tersebut. Dirinya pun memberikan santunan kepada keluarga dari korban kebakaran yang meninggal dunia.

“Terimakasih untuk rekan-rekan Polri khusus nya Polsek Koja yang diwakili oleh Kanit Reskrim AKP Yayan yang telah membantu saya pribadi Kartika Oman dan media Opsinews.id maupun Forum Kartika Indonesia, sehingga acara santunan ini dpt berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan santunan tersebut tampak meriah dan mendapatkan antusias dari warga Plumpang KoJa, Jakarta Utara, namun tidak ada keributan atau kendala apapun di lapangan dan terima kasih juga untuk teman teman media yang telah ikut mendampingi proses demi proses kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.

“Niat saya memberikan santunan ini semata-mata karena rasa sosial terhadap warga yang terkena musibah, bersama ini saya mohon doa dan restu dari bapak ibu sekalian, insya Allah saya bersama-sama, kakak kandung saya dan kakak ipar berangkat haji tahun 2023 ini, kalau tidak ada halangan tahun ini, selain itu semoga ALLAH SWT memberikan jodoh yang istiqomah dan baik terhadap diri saya dan keluarga saya Aamiin,” tutur Kartika.

Yang ketiga, lanjut Kartika berharap, khusus untuk keluarga saya yang ada di Polri yang lagi ada masalah tidak bisa saya sebutkan siapa-siapa orang nya semoga biar bisa berproses dengan baik, tidak ada masalah lagi, semoga citra Polri kembali membaik dan lebih baik lagi.

“Dan sama-sama kita ketahui, saat ini masyarakat krisis kepercayaan terhadap Polri, semoga dengan adanya senergitas Polri bersama Media dalam kegiatan ini, akan menjadikan citra Polri menjadi baik,” ujarnya.

Dengan selalu mengedepankan Binmas nya untuk mengayomi & melayani masyarakat dengan sebaik baiknya akan membuat kepercayaan masyarakat kembali utuh & lebih baik kepada Polri itu sendiri.

“Semoga warga yang terdampak musibah baik yang meninggal ataupun luka luka bisa di berikan kesabaran, ketabahan, keluasan hati nya kembali lagi ya semua ini hanya titipan dari ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kartika Oman disela-sela acara.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *