Slamet Abadi Lolos Verifikasi Faktual Calon Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta

Jakarta, penapersatuan.com – Tahapan rekapitulasi hasil verifikasi faktual dukungan calon anggota DPD RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Provinsi DKI Jakarta telah rampung.

Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, dari 28 orang pendaftar, yang lolos 19 orang dan dinyatakan memenuhi syarat dukungan minimal 3.000 orang dan sebaran minimal 3 Kabupaten/Kota. Salah satu yang lolos rekapitulasi hasil verifikasi faktual adalah Slamet Abadi.

Slamet Abadi yang saat ini aktif sebagai Managing Partner KAP SUHERFI & ABADI menilai proses verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPUD Provinsi DKI Jakarta telah dilaksanakan secara transparan dan akuntabel.

KPUD Provinsi DKI Jakarta betul-betul secara profesional telah memastikan tak ada kekeliruan pada setiap tahapan pencalonan,” ujar ucap Rahmat.

Dalam kesempatan tersebut Slamet Abadi juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah membantunya menyiapkan segala hal yang diperlukan sebagai bahan persyaratan. Sama halnya dengan pendukungnya yang memberikan kepercayaan dengan memberikan copy KTP.

“Saya akan menjaga mandat dari mereka yang mendukung saya. Saya akan menjaga dukungan ini dengan memberikan segala hal yang bisa saya berikan untuk kepentingan masyarakat dan Provinsi Jakarta,” terang Slamet Abadi dalam pernyataannya.

Proses rekapitulasi verifikasi faktual dihadiri seluruh jajaran KPUD Provinsi DKI Jakarta, KPUD Kabupaten/Kota di Provinsi DKI Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta serta para calon anggota DPD RI atau yang mewakilinya.

Mereka yang dinyatakan memenuhi syarat akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Pendaftaran Persyaratan Calon yang dimulai pada tanggal 1 Mei 2023.

Sedangkan calon yang belum memenuhi syarat diberikan kesempatan untuk perbaikan mulai tanggal 2 sampai dengan 11 Maret 2023.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *