METROPOLITAN

IMANI Indonesia Gelar Silaturahmi dan Perayaan Hari Lahirnya yang ke-3

Jakarta, penapersatuan.com – Pendiri Inovasi Mubaligh Nurul Ibad (IMANI) Indonesia menggelar acara silaturahmi dalam rangka perayaan hari lahirnya yang ke-3 sekaligus konsolidasi organisasi.

Acara konsolidasi yang digelar Rabu pagi (1/3/2023) di Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur tersebut sekaligus mengumumkan pengurus IMANI Indonesia periode 2023-2025.

Dalam kesempatan tersebut disepakati Ustadz Ivan sebagai Ketua Harian Pimpinan Pusat IMANI Indonesia.

Ustadz Ivan, Ketua Harian Pusat IMANI Indonesia

Dalam sambutannya di hadapan para pendiri juga Ketua Umum IMANI Indonesia KH. Ibnu Mulkan Syakrim, Ustadz Ivan menyatakan siap untuk memegang amanah yang diberikan kepadanya dalam rangka memajukan organisasi IMANI Indonesia.

“Semoga kepercayaan seluruh pengurus IMANI Indonesia terhadap saya bisa saya jalankan sesuai dengan apa yang menjadi harapan juga cita-cita para pendiri IMANI Indonesia,” tutur Ustadz Ivan.

Beliau juga mempunyai harapan besar untuk dapat membesarkan Organisasi IMANI yang sudah berusia 3 tahun tersebut.

“Insya Allah kedepan, kita akan segera merapikan organisasi IMANI Indonesia baik secara struktural juga secara administrasinya, mengingat IMANI Indonesia juga sudah terbentuk di DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur” lanjut Ustadz Ivan.

Dirinya juga menginginkan kedepan bagaimana para pengurus juga anggota IMANI Indonesia mempunyai asuransi, sebagai penunjang rasa aman dalam menjalankan aktivitas dakwahnya.

KH. Ibnu Mulkan Syakrim Ketua Umum IMANI Indonesia

Sementara Ketua Umum IMANI Indonesia KH. Ibnu Mulkan Syakrim mengatakan dengan adanya perubahan dalam strukturalnya di kepengurusan pusat IMANI Indonesia, keberadaan IMANI Indonesia kedepannya akan semakin membawa maslahat kepada masyarakat juga pengurus IMANI Indonesia sendiri.

“Saya berharap, bagi pengurus IMANI Indonesia dapat segera membentuk kepengurusan sampai tingkat Kelurahan, agar misi dakwah juga sosial IMANI Indonesia bisa langsung dirasakan masyarakat,” pungkas Ketua Umum IMANI Indonesia.

Acara selesai tepat pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol santai sambil menunggu hidangan makan siang.

(M. Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *