METROPOLITAN

Tim Penggerak PKK Jakut Adakan Kegiatan SME di Kecamatan Pademangan

Jakarta, penapersatuan.com – Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi (SME) 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2023 di Aula Kantor Camat Pademangan, Selasa (14/2).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi kader dan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan maupun Kelurahan dalam hal pengisian buku-buku administrasi PKK yang mendukung pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di wilayah Kecamatan Pademangan,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Ia berharap hasil dari pembinaan SME di setiap wilayah dapat segera ditindaklanjuti. “Serap ilmunya dan langsung aplikasikan agar semua yang kita kerjakan dapat tercatat dengan baik dan sesuai dengan aturan,” imbaunya.

Saat pelaksanaan kegiatan SME di Kecamatan Pademangan, Yenny Nursanti didampingi oleh Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Hayunda Khalit, Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Siti Nur’awati, Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Linda Dewi serta jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *