DAERAH

Dra. Nurwayah Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al-Husainy

Bogor, penapersatuan.com – Bertempat di Pondok Pesantren, Al-Husainy, Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (10/2/2023).

Kegiatan Isra Mi’raj 1444 H, kali ini bertemakan “Jadikan Momen Isra Mi’raj Untuk Menguatkan Kecintaan dan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW”. dengan harapan menjadikan Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi pribadi kita dan menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Pondok Pesantren Al-Husainy menggelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang dipimpin oleh Drs. K.H.Habib Ali Alwi bin Thohir Al Husainy serta diikuti oleh seluruh santri dan para orangtua wali serta para undangan dari Majelis Ta’lim Al Mabrur, Majlis Ta’lim Al Hidayah, Majlis Ta’lim Nurul Falah, Jakarta Barat.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Dra. Nurwayah, selaku Bendum DPP PDRI (perempuan Demokrat Republik Indonesia), Pembina Aliansi Wartawati Indonesia, dan PJS Ketum, Ikatan Wanita Keluarga Bone, bersama Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia, Andi Mulyati Pananrangi, S.E., dan Tim.

Drs. K.H. Habib Ali Alwi bin Thohir Al Husainy adalah seorang politisi, da’i, dan ulama Indonesia pendiri Pondok Pesantren Modern Al-Husainy, Serpong, Tangerang Selatan, memberikan tausiah tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW, menuju Sidratul Muntaha, untuk menerima perintah Allah yaitu sholat 5 waktu.

Ternyata peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang terjadi pada tanggal 27 Rajab, hakikat Miraj yang beliau lakukan menuntut adanya pertemuan dengan para nabi yang merupakan pemilik kedudukan di berbagai wilayah tadi, serta melewati semua tingkatan yang ada.

Setelah selesai acara perayaan Isra Mi’raj, dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama para tamu undangan dan pengurus Pondok Pesantren, Drs. K.H. Habib Ali Alwi bin Thohir Al Husainy, menyatakan dukungannya kepada Dra. Nurwayah, untuk melangkah mengikuti Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Majlis Ta’lim Al Mabrur, Majlis Ta’lim Al Hidayah, serta Majlis Ta’lim Nurul Falah juga mendukung Dra. Nurwayah “semoga ibu Nurwayah dapat mewakili kaum perempuan dan memperjuangkan nasib Rakyat kecil” tutupnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *