METROPOLITAN

Silaturahmi Walikota Jakarta Utara Dengan Komunitas Lansia Kembang Mawar Kelurahan Warakas

Jakarta, penapersatuan.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyambut baik berbagai kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh anggota Komunitas Lansia Kembang Mawar (KLKM) Kelurahan Warakas. Hal itu disampaikannya ketika menghadiri acara silaturahmi anggota KLKM di lingkungan RW 010, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (4/2).

“Kita bersilaturahmi disini untuk menjalin persaudaraan. Silaturahmi itu tidak boleh dibatasi dengan strata, jenjang pendidkan, jabatan, dan lain-lain. Semua itu dilebur menjadi satu keluarga besar yang memiliki komitmen untuk saling menjaga silaturahmi,” tutur Ali Maulana Hakim didampingi Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda, Wakil Camat Tanjung Priok, Ma’mun, dan Lurah Warakas, Makhrus Nugroho.

Pada pertemuan tersebut, Ali membuka diri dan menyatakan kesiapannya untuk menerima saran dan masukan dari para anggota KLKM Kelurahan Warakas yang dapat membawa kemajuan bagi Jakarta Utara. “Bapak dan ibu yang tergabung dalam KLKM pastinya memiliki banyak pengalaman hidup. Untuk itu, mohon dukungan dari semua agar jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dapat selalu amanah dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sejak tanggal 3 April 2015, KLKM Kelurahan Warakas telah resmi dibentuk. “Pembentukan komunitas ini didorong dengan semangat yang tinggi untuk selalu mensejahterakan lansia. Dengan adanya KLKM, warga lansia bisa berkumpul untuk bertukar pikiran dan saling berhubungan baik supaya bisa selalu dalam kondisi yang sehat dan bahagia di masa tua,” jelas Wakil Ketua KLKM Kelurahan Warakas, Sukono.

Momentum pertemuan rutin dua bulanan yang diisi dengan hiburan, pembacaan puisi, makan bersama, dan kegiatan arisan itu juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina KLKM, Sabri Saiman. “Pesan saya kepada seluruh orang tua di Jakarta Utara agar tetap menjaga kerukunan. Mari kita bangun Jakarta dari Jakarta Utara, harus berani mengutarakan ide-ide untuk mengembangkan bangsa ini,” pungkasnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *