NASIONAL

Konfirmasi Istana Kepresidenan RI

Jakarta, penapetsatuan.com – Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Jokowi saat ini sudah menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.
“Sudah (berangkat ke bandara),” ujar Bey kepada wartawan.

Agenda ke Bali ini sebelumnya disampaikan Jokowi sendiri. Di Bali, Jokowi rencananya akan meresmikan proyek Bendungan Tamblang di Kabupaten Buleleng, Bali.

Jokowi sebelumnya diisukan akan merombak atau me-reshuffle kabinetnya di Rabu Pon hari ini. Sebagai informasi, Jokowi memang memiliki tradisi mengumumkan hal-hal penting di hari dan weton tertentu, salah satunya di Rabu Pon.

Jokowi pun telah menjawab kabar burung tersebut. Namun, masih sama seperti sebelumnya, Jokowi tidak tegas menjawab apakah benar reshuffle akan dilakukannya.

“Saya udah sampaikan kan kemarin. Tadi malem sudah saya sampaikan. Yang jelas hari ini Rabu Pon,” kata Jokowi di Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023).

Hal senada disampaikan Jokowi semalam, usai menghadiri HUT ke-8 PSI, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (31/1). Jokowi menyampaikan bahwa pagi ini hingga siang hari ada di Jakarta, dan hari ini, Rabu (1/2/2023), adalah Rabu Pon.

“Besok (hari ini) sore saya ke Bali, pagi saya masih di Jakarta dan besok Rabu Pon, Kamis-nya Kamis Wage,” kata Jokowi.

(AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *