METROPOLITAN

Wardah Kosmetik Kolaborasi dengan Universitas 17 Agustus 45 Gelar Workshop

Jakarta, penapersatuan.com – Wardah berkolaborasi dengan Unversitas 17 agustus 1945 melaksanakan acara Workshop. Workshop yang diadakan di Universitas 17 agustus 1945, Kamis (25/1/2023) tersebut berlangsung dengan sukses.

Workshop dengan mengangkat ‘Fotografi dan Videografi’ ini di hadiri banyak mahasiswa dan juga siswa SMA. Karena acara workshop tersebut terbuka untuk sekolah dan juga universitas lain yang ingin turut hadir d acara tersebut.

Hadirnya narasumber Ully Zulkarnain yang merupakan photographer profesional, membuat acara workshop tersebut menjadi lebih menarik perhatian dan ramai dihadiri peserta.

Pada awak mula Wardah muncul, Ully Zulkarnain lah yang dipercaya Wardah untuk mengambil photo photo Wardah Kosmetik, jadi nggak heran juga kalau akhirnya beliau menjadi salah satu narasumber dalam workshop itu.

Wardah Kosmetik sendiri menjadi sponsor utama dalam acara tersebut. Peserta yang hadir pun antusias dan bangga. Karena materi yang di sampaikan, sangat menambah ilmu untuk semua peserta yang awam terhadap potografi juga videografi.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *